jam

Minggu, 12 Desember 2010

.

Pada suatu hari di negeri antah berantah,terjadi keributan yang tak diinginkan.

Putri Mumun:"Tidak..."{kata sang putri sambil berteriak}
"jangn penyihir,aku tak ingn wajahku yang cantik ini berubah menjadi badut"
Penyihir :"Biar saja karena aku tak ingin,kau mengalahkan kecantikanku,,wkwkwkw
Kau akan berubah menjadi menjadi cantik lagi apabila ada Vampir yang ompong"
Putri Mumun:"Apa vampir ompong,mana ada vampir ompong disini"
Penyihir :"eh,,diem ja deh loe,ya terserah aku dong mau ada vampir ompong kek,
suster ngepel kek,orang aku yang nyihir kok kamu bkan kamu"
Putri mumun:"HE,PENYIHIR JELEK,BERANI KAMU SAMA SAYA"
Penyihir :"Argh,,berisik,berubahlahkau menjadi Badut,wkwkwkw"
Putri mumun:"Tidak,wajahku.."{sebenarnya putri ngin melarikan diri,tetapi karena terlambat
maka putripun berubah menjadi badut}
Penyihir :"Hahaha,rasakan itu,ih,capek nich balik dulu ya,,
da..tapi janagn sampe deh putri Mumun nemuin Vampir Ompong ntar wajahku
yang bisa jadi jelek"

diSaat putri Mumun sedang bersedih,di kerajaan lain ada kejadin yang menggemparkan.

Vampir ompong:"Tidak,mamna buah-buahanku"
Pak pocong :"Buah-buahanmu,sudah aku buang"
Vampir ompong:"Apa?????Apa yang harus aku makan tanpa buah-buahan itu"
Bu Kuntil :"Vampir,vampir,Kau itu,makan kau itu Darah bkan buah,bagaimana kau itu"
Vampir ompong:"Darah???Darah itu Amis lagi pula,lihatlah gigiku ini,hiii{kata vampir sambil
menunjukkan taringnya yang ompong sebelah}taringku ompong pak,bu."
Pak pocong :"sudahlah Pir,darah tu enak,meskipun taringmu ompong tapi kau masih bsa
minum darah"
Bu Kuntil :"Benar yang dikatakan bapakmu darah itu enak,rasanya maknyus pir"
Vampir Ompong:"tapi bu,aku gak mau makn darah,darah tuw,hii menjijikkan"
Pak Pocong :"Dasar anak DURHAKA"
Bu Kuntil :"Sudah pergi sana,kalau kau tak mau makan darah,mati saja kau"
Vampir Ompong:"Bundo,saya mah gak usah mati,sdah mati,bagaimana bunda ini"
Bu Kuntil :"Argh,,sudahlah jangan cerewet kau,masuk kamar sana,dasar anak
DURHAKA"

(Setelah Vampir ompong pergi)
Pak pocong :"HE,Kuntil bagaimana kamu ini ngrus satu anak saja gak becus"
Bu Kuntil :"He,yang gak bener tuw ya kau itu,,
Argh sudah saya capek,punya suami Pocong,pnya anak Vampir,gak da yang
bener"
Pak Pocong :"yo,sampeyan iku sing gak bener"

Sedangkan di tempat lain.

Putri mumun:"waa,,dimana aku ini"
Suster ngepel:"Wa,,siapa kamu ini,SETAN.."
Putri Mumun:"Ha,SETAN kok teriak setan sih uaneh puol"
Suster Ngepel:"lho,iya ya,mankane ta punya wajah tuw ja medeni-medeni"
Putri Mumun:"He.suster gak ngennah jstru sing medeni ku wajahmu,wajahku sih uayu puol rek"
Suster ngepel:"Apa????wajah Badut gitu ayu,wkwkwkwk
Ngilani,Mbelenek"
Putri Mumun:" Kamu belum tau siapa saya"
Suster Ngepel:"Mange sopo koen???"
Putri Mumun:"Aku,Putri Mumun"
Suster Ngepel:"Apa???Putri Mumun,woi Warga kampung JINDIT ayo ngmpul ada Putri
Mumun"
Pak Gondo :"he,,masak badut gini dibilang Putri Mumun sih,Putri Mumun kan Cantik"
Bu Ruwo :"Lha yo,elek ngono"
Putri Mumun:"Hiks,kalian ndak tau ya penderitaanku selama ini,aku disihir oleh penyihir jahat"
Bu Ruwo :"Kasiannya kamu putri"
Suster ngepel:"Maafkan saya putri,saya tidak tahu"
Putri Mumun:"ya sdah ndak pa-pa"

Pada saat itu Vampir ompong yang sedang berjalan-jalan yang melihat sebuah keramaaian segera menghampirinya.

Vampir Ompong:"da pa ini,kok ngerumbul-ngerumbul,dan wah siapakah gadis yang lucu itu"
Pak Gondo :"itu ada putri Mumun"
Vampir Ompong:"betapa lucunya dia,oh,,,putri mumun yang lucu maukah kau mrnjadi istriku"
{Kata vampir impong smbil menunjukkan deretan giginya yang ompong)
{itulah yang diucakan Vampir ompong kepada putri mumun,karena dia sdah
jatuhcinta pada pndangan pertama}
Putri Mumun :"Benarkah itu pir,oke saya mau menjadi istrimu,walaupun kau ompong tapi
kau memiliki hati yang baik"{kata putri mumun menerima lamaran sang
vampir,dia menerima lamaran itu karena dua alasan,pertama
karena vampir itu ompong,dan kedua karena dia memang telah jatuh cinta
pada sang vampir}
Vampir Ompong:"Terima kasih putri mumun,engkau memang sngat baik"{kata vampir sambil
menangis haru}

Akhirnya Putri Mumun Dan Vampir ompong menikah,dan menjalani kehidupan yang bahagia,Putri mumun pun telah berubah mnjadi cntik lagi.Sesangkan di tempat lain.

Penyihir :"Tiiidak,Wajahku,,,mana wajahku yang cantik,mengapa jadi jelek begini,Tidakk,,,"

itulah akibat dari perbuatannya yang jahat.mangkanya jangan jadi orang jahat,rasain tuch,hehehehe.

kisah Putri mumun feat Vampir ompong,SEKIAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More